Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

Panduan Membeli Komputer PC

Jika kita pengen beli komputer belilah sesuai keinginan dan tujuan untuk apa nantinya komputer tersebut. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah after sales atau layanan purna jual. Sekarang banyak produsen ataupun distributor bersaing dalam hal after sales/layanan purna jual. Mereka saling berlomba-lomba untuk memberikan solusi bagi customernya namun di sisi lain tidak membuat perusahaan kolaps dalam hal retur atau klaim yang overload.

Langsung ke titik pokok permasalahan, belilah perangkat elektronik : komputer, notebook dan lainnya yang garansinya benar-benar terjadi atau benar dirasakan oleh semua customer. bukan hanya sebagai promo atau baris kalimat yang terpampang tanpa bukti nyata, bahasa mudahnya dalam melayani klaim-klaim produk, customer tidak mengeluh ini atau itu malah dia semakin puas.

Petunjuk : carilah forum-forum yang mengangkat pengalaman para customer sebuah produk yang mendapatkan pelayanan atau pengalaman buruk, serta meminta advice nya dalam memilih produk dan menggunakannya.

Jika saja ada forum penampungan serta referensi dan rujukan para customer yang telah mencoba berbagai produk. Nah itu akan menjadi pembelajaran bagi mereka, bukan hanya saja untuk perusahaan swasta, pemerintah juga patut diberi komentar akan pelayanan publik

0 komentar:

Posting Komentar