Pages

Minggu, 22 April 2012

Peluang Usaha yang Prospektus

Memulai sebuah usaha bisnis yang mendatangkan profit atau keuntungan tidaklah mudah. banyak usaha bisnis yang menggiurkan seperti isi ulang pulsa, warnet, nasi goreng, bubur ayam dan lain-lain malah tidak mendatangkan keuntungan bagi pemilik usaha tersebut. disini banyak faktor, bisa karena tempatnya/lokasi, pangsa pasar yang dituju, pelayanan dan masih banyak lagi lainnya.

Kita bisa menilik dari ilmu-ilmu lainnya dalam memulai usaha, salah satunya yang bisa saya sebut yaitu ilmu fengshui. pengetahuan tata letak usaha yang akan kita bangun sedikit banyak diulas oleh ilmu ini.
Namun paling amat penting menurut saya adalah soal keyakinan, usaha dan nasib. ketiga itulah yang akan mendorong seseorang mendapatkan jalan untuk merintis dan mengembangkan usahannya.

Terakhir, setelah saya amati dan analisa. karena saat ini kendaraan motor khususnya dan mobil pada umumnya membludak dan makin membludak. maka saya mempunyai saran bagi yang ingin memulai sebuah usaha bisnis yang maknyus yaitu bengkel resmi motor honda, yamaha atau suzuki. bengkel-bengkel kaki lima lainnya /non resmi sudah banyak di setiap tempat, namun kian hari kian sepi. ya, masyarakat kini sudah pintar dan kritis dalam memilih sesuatu yang akan dikonsumsi baik barang maupun jasa. jadi buatlah sesuatu yang dapat menjawab keinginan masyarakat.

Terima kasih

wallahu a'lamu bisshowwab

0 komentar:

Posting Komentar