Pages

Senin, 30 April 2012

Memilih Kartu Operator Seluler dan Modem untuk Keperluan Surfing Internet

Di era digital, kini kita semua dituntut untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan sesama lainnya dengan menggunakan media ketiga. sebut saja handphone, internet yang didalamnya ada jejaring sosial, dll. nah untuk itu saya akan memaparkan untuk anda hal-hal /peralatan-peralatan apa saja yang baik untuk menunjang kegiatan tersebut diatas.

yang pertama adalah modem (saya beralibi anda semua sudah memiliki komputer atau laptop)

dalam memilih modem bisa dibilang susah-susah gampang. karena dari segi fungsi sama saja semua merk modem. yang membedakan adalah jaringannya. ada menggunakan jaringan via gsm ataupun cdma. kelebihan dan kekurangannya? menurut saya lebih baik gsm. alasannya searching aja...

yang kedua adalah kartu (jika modemnya gsm ya kartunya harus gsm juga, begitu jua sebaliknya)

memilih kartu untuk modem sangatlah gampang karena semua sama saja. yang berbeda adalah layanannya. ada yang murah, ada yang mahal, ada yang berkualitas, ada yang nonkualitas alias memble.

pada prinsipnya semua sama, yang berkualitas pasti yang mahal, harga memang tidak bohong. namun yang bolong adalah kantong kita. hanya untuk keperluan internet ria atau online kita mesti merogoh kocek yang tidak sedikit, lalu apa manfaatnya (tergantung si pemakainnya donkk). interaksi antar sesama menggunakan media ke 3 tidaklah banyak manfaatnya. bertemu muka /face to face, berjabat tangan juga silaturahmi adalah salah satu ciri kehidupan manusia.

0 komentar:

Posting Komentar