Pages

Kamis, 03 Januari 2013

Memilih Jurusan Perkualiahan, Tindak lanjut setelah lulus bagi mereka yang setengah mampu

Dalam menentukan masa depan yang selalu memihak pada diri kita tidaklah mudah. Terlalu sulit, bisa diartikan membingungkan, inilah yang saya rasakan saat ini. Pasti berbeda keadaan untuk setiap orang, saya seringkali iri melihat orang lain atau orang yang saya kenal begitu mudahnya mendapatkan dan meraih masa depan yang gemilang, seakan hidupnya begitu mulus. Secara rinci, masa depan yang cerah saya artikan dengan mudahnya seseorang mendapatkan uang yang tentu buat kebutuhan hidup, lebih dari itu kedewasaan, ketenangan dan kepastian dalam menghadapi hidup menjadi ciri pasti, itulah sekiranya yang saya temukan dan pikirkan (mungkin perbandingan diri saya pribadi dengan mereka yang sukses). Dahulu kala saya masih kecil, pikiran saya selalu menerawang dan berangan-angan. Dalam pikiran tersebut selalu terdapat pertanyaan : akan bagaimanakah saya nantinya, saat saya besar, saat 10 tahun ke depan dan seterusnya.

0 komentar:

Posting Komentar