Pages

Selasa, 04 Maret 2014

Menangkal & Membunuh Nyamuk dengan Insect Killer

Sekedar sharing, agak merepotkan jika di rumah atau tempat kita banyak nyamuk yang mengganggu aktifitas apalagi jika malam hari, tidur pun menjadi kurang nyaman jika ditemani nyamuk.
akhirnya setelah beberapa kali aku melihat pembunuh nyamuk atau serangga yang ada di masjid aku tertarik untuk membelinya agar di kamarku tidak ada lagi nyamuk yang bergentayangan. aku membeli insect killer dari sebuah merk yang ternama yakni kris**bow.

setelah mencoba & menggunakannya, alhamdulillah, nyamuk-nyamuk berhasil dibasmi tanpa harus repot-repot semprot sana semprot sini, tanpa ada asap yang kan mengganggu pernapasan dan tidurku pun menjadi lelap sepanjang malam.

sedikit informasi, alat ini menggunakan lampu UV light sehingga nyamuk tertarik untuk mendekat dan dengan dua kipas yang menyala dapat menarik nyamuk masuk lebih kedalam yang sudah ada jari-jari bermuatan listrik, namun nyamuk yang tersengat listrik tidak akan menimbulkan bunyi yang biasa kita temukan di raket listrik karena mungkin aliran listrik tidak begitu besar.



berikut screenshoot insect killer:










2 komentar:

  1. mas , saya mau tanya.. apakah alat2 sperti ini bener2 ampuh/berguna?
    bagaimana skrg apakah masih digunakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, sampai sekarang masih digunakan, alat ini ampuh untuk ruangan yang gelap, sehingga nyamuk hanya tertuju pada alat ini, jangan ada cahaya lain selain dari alat ini

      Hapus